" Selayang Kata "
Salam jumpa buat para pengunjung blog pribadi saya. Blog ini saya pergunakan sebagai sarana belajar dan berbagi pengalaman dalam segala bidang dengan Anda semuanya yang lebih pandai, lebih pintar, lebih mampu dan lebih segalanya dari saya. Segala koreksi, masukan, komentar serta kritik yang membangun sangat saya harapkan Anda berikan untuk kemajuan blog ini. Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda untuk mampir di blog yang masih banyak kekurangan ini.


Salam,
Blogger

Jumat, 29 Juli 2011

Survei Dibayar

Banyak cara memperoleh penghasilan dari internet, salah satunya adalah dengan mengikuti survei online. Posting ini saya tulis untuk berbagi pengalaman dan menyebar informasi untuk memperoleh dollar, karena saya baru saja memperoleh pembayaran dari mengikuti survei. 

Situs survei ini bernama iPanelonline, dengan beberapa situs yang diperuntukkan untuk masing-masing negara. Untuk Indonesia sendiri tampilannya seperti logo di atas, ada bendera merah putih.

Dua kali saya memperoleh pembayaran dalam waktu yang singkat sejak mendaftar pertama kali. Pembayarannyapun tergolong cepat dari permintaan yang kita kirimkan, sekitar 2 (dua) hari.

Berikut screenshootnya :
Email Pembayaran 1
Email Pembayaran 2

Cara kerja di iPanelonline adalah kita hanya mengisi survey yang tersedia dan tiap survey yang kita lakukan akan mendapatkan point. Point inilah yang nantinya bisa kita tukarkan menjadi dollar. Kerjakan survey yang memiliki point saja, karena ada juga survey yang tidak mendapatkan point. Selain dari survey, point bisa kita dapatkan dari mengajak orang untuk bergabung atau refferal.

Langsung saja bagi yang ingin mendaftar, bisa klik di sini !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar